logo


Pilih Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Banyak Ketemu Artis-artis

Neraka akan menjadi tempat yang memberinya kebahagiaan karena bisa bertemu para pesohor dunia.

24 November 2020 19:40 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus Presenter Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan kontroversial. Sebelumnya, ia disorot karena menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat. Kali ini, ia mengaku tak tergila-gila dengan surga, bahkan tak keberatan masuk neraka.

Pernyataan itu termuat dalam unggahan video singkat di sebuah akun Instagram. Dalam video itu, Nikita yang mengenakan baju kuning terlihat membacakan komentar.

"Suruh gue ngapain lagi? Yasin? Bisa (baca surat) yasin," ujar ibu tiga anak itu.


Ancam Clara Gopa, Dewi Perssik: Fitnah Aku, Tak Tampar Mulutmu!

Nikita lantas melafazkan beberapa ayat dengan baik dan tepat. Usai menyudahi bacaannya, mantan istri Dipo Latief itu tampak kesal dengan permintaan netizen itu.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua nggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy," tegasnya, kemudian memasang raut wajah ceria.

Menurutnya, neraka akan menjadi tempat yang memberinya kebahagiaan karena bertemu para pesohor dunia.

"Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," jelasnya.

Respons Penurunan Baliho Rizieq, Tengku Zul Bikin Gerakan '100 Baliho Dicopot, 1000 Kaos Dipakai'?

Halaman: 
Penulis : Iskandar