logo


Arsenal Tak Produktif Cetak Gol, Tagar ArtetaOut Kembali Muncul

Arsenal memulai musim 2020/2021 dengan torehan yang kurang impresif, dimana dalam 9 laga awal musim, mereka hanya mampu mencetak 9 gol

24 November 2020 12:44 WIB

Arteta
Arteta Arsenal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arsenal hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berjumpa tim promosi Leeds United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris 2020/2021 yang digelar pada Minggu (22/11).

The Gunners bahkan hanya bermain dengan sepuluh orang usai pemain sayapnya, Nicolas Pope, diganjar kartu merah saat pertandingan babak kedua baru berjalan enam menit karena menanduk salah satu pemain bertahan Leeds United Ezgjan Alioski.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut insiden tersebut "tidak dapat diterima".


Minta Messi Tak Tinggalkan Nou Camp, Dani Alves: Namanya Layak Dijadikan Nama Stadion

"Kita tahu tingkat intensitas, agresivitas dan betapa hidupnya permainan Leeds. Anda harus bisa menangani hal tersebut karena itu adalah bagian dari strategi," ujar Arteta, dikutip Sputnik News.

Meskipun pertandingan tersebut berakhir dengan hasil seri, namun banyak pendukung Arsenal yang tidak puas dengan permainan tim kesayangan mereka.

Sebagaimana diketahui, dalam 9 laga pertama musim ini, Arsenal hanya mampu mencetak 9 gol, dimana ini merupakan torehan terburuk mereka dalam jumlah gol sejak musim 1998/1999 lalu.

Menurut fans, permasalahan utama yang membuat Arsenal tidak produktif dalam urusan mencetak gol adakah sang manajer. Sehingga, mereka mendesak agar manajemen Arsenal untuk segera memecat Arteta, dengan ramai-ramai menuliskan hashtag #ArtetaOut dalam media sosial Twitter.

Pelatih Timnas Perancis Sebut Pogba Tak Bahagia Bersama MU

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia