logo


Gang Rumah Habib Rizieq Tidak Didisinfektan Karena Dijaga Laskar FPI, Ini Kata Wagub DKI

Polisi melakukan penyemprotan di wilayah Petamburan, namun gang rumah Habib Rizieq Syihab tidak disemprot karena dijaga oleh Laskar Pembela Islam (LPI) dari FPI.

24 November 2020 11:54 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi melakukan penyemprotan di wilayah Petamburan, namun gang rumah Habib Rizieq Syihab tidak disemprot karena dijaga oleh Laskar Pembela Islam (LPI) dari FPI.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meminta Laskar FPI untuk bekerja sama dalam penyemprotan disinfektan.

"Insyaallah teman-teman di Petamburan (laskar) bisa bekerja sama dengan baik. Memang kita melakukan pembersihan dan disinfektan di semua lingkungan. Tidak hanya di Petamburan, tapi di banyak tempat. Secara berkelanjutan, secara rutin," ucap Riza Patria kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/11).


Rumah Rizieq Shihab Tak Didisinfektan karena Dijaga Laskar FPI, PDIP: Ada Potensi Pidana

Riza menyebut bahwa penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di pemukiman tapi juga tempat-tempat umum.

"Mau itu di pasar, di mal, di mana saja, di jalan-jalan, bahkan di kantor-kantor swasta dan pemerintah. Jadi kami minta semua memang harus membiasakan diri, memastikan lingkungan bersih dengan penyemprotan disinfektan secara berkala," katanya.

"Apalagi di tempat-tempat yang baru saja atau akan atau sedang menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak orang. Jadi itu penting sekali," lanjut Riza.

Fadli Zon: Pangdam Jaya Akan Dikenang Sebagai Orang yang Berhasil Memenangkan Perang Baliho

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata