logo


Jabatan Sementara, UAS Ingatkan Penguasa: Ada Masanya Kau seperti yang Donald Trump

Trump dipermalukan setelah kekuasannya jatuh kepada Joe Biden.

23 November 2020 19:53 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) menyayangkan penegakan hukum di Indonesia yang cenderung tak adil.

Dia membeberkan, masalah yang didera sejumlah pihak yang berhubungan dengan Habib Rizieq Shihab tidak segan diberi sanksi. Sedangkan kasus serupa lainnya seperti kerumunan massa, tidak mendapat sanksi.

UAS juga menyoroti hinaan terhadap Habib Rizieq yang seolah didiamkan saja. Padahal, orang yang dihina itu merupakan ulama.


Obama Sebut Navy SEALS Bisa Diterjunkan untuk Usir Trump dari Gedung Putih

Dia pun mengingatkan para petinggi negara bahwa jabatan itu ada batasnya. Ada kemungkinan banyak hinaan setelah jabatan itu diletakkan.

“Wahai para pemimpin yang hari ini dititipkan amanah kekuasaan. Beberapa hari ini kau lihat apa yang dilakukan orang pada Donald Trump,” ujar UAS dalam ceramahnya di kanal YouTube religiOne.

UAS mencontohkan kehebatan Donald Trump saat berkuasa di negara adidaya. Akan tetapi, ketika kekuasaan itu jatuh kepada Joe Biden, Trump justru dipermalukan banyak kalangan.

“Kalau hari ini punya kekuasaan sampai masanya kau pun akan mengalami seperti yang dialami Donald Trump. Jabatan itu dicabut oleh Allah,” tegasnya.

Angka Seharusnya Bicara dan Bertindak

Halaman: 
Penulis : Iskandar