logo


FPI Dibubarin Bikin Baru Lagi, Haikal Hassan: Hilang Satu Tumbuh Seribu

Haikal Hassan tak mempersoalkan FPI dibubarkan karena bisa membuat FPI yang baru.

23 November 2020 17:17 WIB

Haikal Hassan
Haikal Hassan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jendral Habib Rizieq Syihab (HRS) Center, Haikal Hassan mengatakan FPI akan terus dibentuk meski dibubarkan berkali-kali. Hal itu menanggapi isu pembubaran FPI yang mulai diserukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

"Teman-teman, dengar-dengar ini ada yang mau bubarin FPI ya? Bubarin FPI, kita bikin lagi dari Front Pembela Islam, jadi Front Pemersatu Islam. Disingkat jadi FPI lagi, dibubarin lagi kita bikin lagi Front Penyelamat Islam. Dibubarin lagi bikin lagi jadi Front Persaudaraan Islam,” ujar Haikal Hassan, dikutip dari video bertajuk 'Babe Haikal Hassan menanggapi Berita Pembubaran FPI' di kanal Youtube Zainal Rangsot.

“Pokoknya sekali dibubarin, kita bikin yang baru. Hilang satu tumbuh seribu," tegasnya.


Rizieq Shihab: Malam Ini FPI Dibubarkan, Besok Pagi Saya Bentuk Lagi

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengakui penurunan baliho bergambar wajah Rizieq Shihab dilakukan atas perintahnya. Selain itu, ia sempat menyinggung wacana pembubaran FPI apabila tak menaati aturan.

“Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq itu perintah saya. Karena berapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Perintah saya itu,” ungkap Mayjen Dudung.

“Seakan-akan dia yang paling benar, kalau perlu FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja,” imbuhnya.

Nggak Pusing FPI Dibubarkan, Rizieq Shihab: Hanya Organisasi, Bukan Tujuan

Halaman: 
Penulis : Iskandar