logo


Rizieq Shihab: Malam Ini FPI Dibubarkan, Besok Pagi Saya Bentuk Lagi

Rizieq tak pusing soal pembubaran FPI. Sebab, dia merasa sanggup membuat lagi ormas dengan struktur dan misi yang sama.

23 November 2020 16:22 WIB

Imam besar FPI Habib Rizieq Shibab
Imam besar FPI Habib Rizieq Shibab voa-Islam.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Imam Besar Habib Rizieq Shihab menanggapi isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) yang bergaung di media sosial belakangan ini. Sebelumnya, usulan pembubaran diserukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang menilai FPI tak menaati aturan.

Rizieq mengaku tak terlalu ambil pusing apabila FPI benar-benar dibubarkan. Dia menyatakan bisa membuat FPI yang baru dengan struktur dan misi yang sama.

Pernyataan itu termuat dalam video ceramah yang diunggah kanal YouTube Aswaja TV berdurasi 21:10 bertajuk 'Habib Rizieq Angkat Bicara Jika FPI Dibubark4n, Anda Yakin..'.


Tak Mau Unggah Kegiatan Dakwahnya, Babe Haikal: Nanti Ada yang Kejang karena Dengki

"Nggak apa-apa, FPI mau dibubarin saya nggak pusing. Ini malam Front Pembela Islam yang disingkat FPI dibubarkan nggak apa-apa, besok pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam, singkatannya sama FPI," ujar Rizieq, dikutip pada Senin (23/11).

"Dibubarin lagi saya bikin lagi, Front Persaudaraan Islam, singkatannya sama FPI yang mimpin dia dia juga, dibubarin lagi nggak apa-apa, saya ganti lagi jadi Front Penjaga Islam, singkatannya sama, yang mimpin sama, kerjaannya sama," tegasnya.

Penurunan Baliho Rizieq Shihab, Pangdam Jaya: Kritikan Itu Paling Sedikit, yang Dukung Banyak

Halaman: 
Penulis : Iskandar