logo


Didatangi Polisi, Habib Rizieq Tidak Bisa Bertemu Karena Istirahat

Rizieq Shihab dan keluarga diminta untuk melakukan swab test

22 November 2020 06:45 WIB

Habib Rizieq
Habib Rizieq Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi dan aparat keamanan lainnya menyambangi kediaman Pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab di Petamburan guna memastikan kondisi Rizieq. Namun, pihak keluarga mengatakan bahwa Rizieq tidak bisa menerima tamu karena sedang istirahat.

"Di samping dia warga yang tinggal di situ, dia juga salah satu mantan ketua DPC FPI Tanah Abang. Jadi dia juga warga tinggal di situ kemudian juga dekatlah, sama ustadz. Kemudian, beliau menyampaikan bahwa kami tidak bisa bertemu langsung dengan Pak Habib," kata Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono seperti diberitakan Detikcom, Minggu (22/11).

"Keterangannya mereka, belia itu sedang istirahat, sedang tidak bisa menerima tamu," lanjutnya.


PKB: Satgas Harus Proaktif dengan Mengadakan Swab Kepada Habib Rizieq

Margiyono mendorong Rizieq dan keluarganya untuk melakukan swab test.

"Kami sampaikan untuk meyakinkan, untuk memastikan tidaknya kan harus melalui tes swab itu. Kalau misalnya nggak negatif ya saya sampaikan nggak apa-apa. Kan hanya untuk mengecek saja, untuk mengetahui," ujar Margiyono.

"Kalau misalnya bener terpapar kan justru malah berbahaya kalau tidak segera ditangani. Bisa menularkan ke saudaranya, ke istrinya dan orang-orang yang terdekat yang bertemu," sambung Margiyono.

Kesulitan Tracing Kasus Covid-19 Massa Habib Rizieq, Doni Monardo: Dihalang-halangi

Halaman: 
Penulis : Admin