logo


Soal Baliho Rizieq Shihab, Denny Siregar: Terima Kasih TNI, Sudah Turunkan Berhala yang Rusak Tauhid

Denny berharap umat Islam tak menyembah baliho lagi.

21 November 2020 14:23 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengapresiasi tindakan TNI dalam menurunkan baliho bergambar wajah Rizieq Shihab di sejumlah titik DKI Jakarta. Menurutnya, baliho itu merupakan sebuah berhala yang bisa merusak tauhid umat Islam.

Denny menyebut TNI sama saja berperan dalam mengembalikan umat Islam ke jalan yang benar, dimana mereka tidak menyembah baliho yang menampilkan Rizieq.

“Terimakasih, TNI. Sudah menurunkan berhala yang merusak tauhidnya saudara-saudara Islam kita. Biar mereka kembali ke agama, tidak tersesat jadi penyembah baliho seperti yang sudah-sudah,” cuit Denny di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Sabtu (21/11).


Minta Pangdam Jaya Berhati-hati, Gerindra: Bisa Menimbulkan Persepsi yang Bermacam-macam

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menanggapi viralnya video yang memperlihatkan proses penurunan baliho Habib Rizieq Shihab oleh orang berbaju loreng. Dia menegaskan bahwa peristiwa itu merupakan perintahnya.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya, karena beberapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Itu perintah saya," ujar Mayjen Dudung di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Sentil FPI, Denny Siregar: Selamat, Punya Jubir Baru Bernama Fadli Zon

Halaman: 
Penulis : Iskandar