logo


Sentil FPI, Denny Siregar: Selamat, Punya Jubir Baru Bernama Fadli Zon

Dia mendoakan hubungan ormas pimpinan Habib Rizieq itu dengan Fadli Zon bisa bertahan lama.

21 November 2020 13:42 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyentil Front Pembela Islam (FPI) yang belakangan ini mendapat pembelaan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Sebelumnya, Fadli Zon menyoroti kejanggalan saat kendaraan dinas militer berhenti di dekat DPP FPI. Anggota DPR RI ini menduga ada upaya menakut-nakuti dari pihak militer. Menurutnya, kejadian itu harus diusut karena bertindak di luar wewenang.

"Menurut saya, itu pemandangan yang sangat janggal dan aneh. Ada urusan apa kendaraan dinas militer berhenti di dekat DPP FPI. Apakah mau menakut-nakuti? Harus diusut sebagai sebuah skandal. Itu bukan tupoksinya," ujar Fadli Zon.


Pangdam Jaya Turunkan Baliho Habib Rizieq, Ini Kata MUI

Menanggapi hal ini, Denny menyindir FPI yang saat ini memiliki juru bicara baru. Dia mendoakan hubungan ormas pimpinan Habib Rizieq itu dengan Fadli Zon bisa bertahan lama.

Selain itu, penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopit tersebut juga mencium motif saling memanfaatkan pada jalinan FPI dan Fadli.

“Selamat ya, @DPPFPI_ID punya jubir baru yang bernama @fadlizon.. Semoga hubungan kalian berdua langgeng adanya. Atau kalian sedang saling memanfaatkan?,” cuit Denny Siregar di akun Twitternya, Sabtu (21/11).

Minta Pangdam Jaya Berhati-hati, Gerindra: Bisa Menimbulkan Persepsi yang Bermacam-macam

Halaman: 
Penulis : Iskandar