logo


Dipanggil Polisi Rizieq Tiba-tiba Sakit, Vanessa Angel: Aku Aja yang Hamil Delapan Bulan Tetap Datang

Vanessa menyampaikan hal itu lewat Instagram yang saat ini dikelola sang suami, Bibi Ardiansyah.

20 November 2020 17:19 WIB

Vanessa Angel  dan Febri Ardiansyah alias Bibi
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sindiran Nikita Mirzani terhadap Habib Rizieq Shihab yang mengklaim kurang enak badan saat polisi hendak meminta keterangan soal kasus hajatan mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, tak terkecuali Vanessa Angel.

Melalui akun Instagram yang dikelola suaminya, Bibi Ardiansyah, ia merasa sanggup memenuhi panggilan polisi di tengah kondisi hamil. Lebih dari itu, Vanessa tetap menghadiri sidang meski harus berpisah dengan anaknya.

"Aku aja yang hamil delapan bulan, dipanggil polisi tetap datang. Bahkan sampai harus dipisahkan dengan anak, tetap datang sidang," tulis Vanessa Angel di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani.


Pangdam Jaya Turunkan Baliho Habib Rizieq, NasDem: Ada Maladministrasi Namanya

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah surat keterangan resmi FPI yang menyatakan kondisi Habib Rizieq di akun Instagramnya pada Jumat (20/11). Dalam surat itu, disebutkan Rizieq perlu banyak istirahat mengingat padatnya aktifitas sejak 10 hingga 14 November.

Padahal, Rizieq akan dimintai keterangan oleh polisi terkait kerumunan yang terjadi dalam acara maulid Nabi dan pernikahan putrinya.

Menanggapi hal itu, Nikita melayangkan sindiran yang cukup menohok. Ibu tiga anak itu heran mengapa orang-orang yang berurusan dengan polisi mendadak tak sehat, kecuali dirinya.

“Kenapa semua orang kalau dipanggil polisi sakit? Kecuali gue. Kita doakan semoga cepat....?,” sindirnya.

Rizieq Kurang Enak Badan, Nikita Mirzani: Kenapa Semua Orang Kalau Dipanggil Polisi Sakit? Kecuali Gue

Halaman: 
Penulis : Iskandar