logo


Sindir FPI, Denny Siregar: Gue Aja yang Beragama Islam Jijik Melihat Mereka

Denny menilai FPI bukan persoalan besar jika saja Rizieq hanya mengatasnamakan ormasnya.

20 November 2020 15:28 WIB

Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang.
Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang. Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menilai Front Pembela Islam (FPI) bukan persoalan besar jika Habib Rizieq Shihab tak mengatasnamakan umat Islam dalam setiap sepak terjangnya.

“Seandainya Rizik dan kawan-kawan mengatasnamakan ormas mereka, mungkin masalahnya tidak akan sebesar ini. Tapi mereka selalu mengatasnamakan 'umat Islam' seolah mewakili semua yang beragama Islam di Indonesia,” cuitnya di akun Twitter @DennySiregar7, Jumat (20/11).

Denny bahkan mengaku tak nyaman melihat keberadaan ormas yang dipimpin Rizieq tersebut. “Gua aja yang beragama Islam jijik ngeliat mereka, para umat buih di lautan.


Tak Masalah Baliho Bergambar Habib Rizieq Diturunkan, Slamet Maarif: Yang Pasang Bukan FPI, Tapi...

Menurutnya, ada perbedaan yang sangat signifikan mengenai Islam di masa lalu dengan Islam yang dibawakan oleh Habib Rizieq saat ini.

“Islam - dulu banget - terwakili oleh para intelektual seperti Ibnu Sina, al Kindi, al Farabi, Rumi dan banyak lagi. Dunia barat menghormati mereka dan menjadikan mereka rujukan bahkan dalam keilmuan.. Islam sekarang dikenal dengan bom, penggal, lont* bahkan nyembah baliho segala,” ujarnya.

Pangdam Jaya Turunkan Baliho Habib Rizieq, Fadli Zon: Jangan Semakin Jauh Terseret Politik

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×