logo


Jaring BuzzeRp, Haikal Hassan: Ketahuan Puluhan Akun Beda Nama IP Addres Sama

Haikal Hassan memang kerap melayangkan kritik ke pemerintah pusat, terutama soal perlakuan terhadap Habib Rizieq dan Anies Baswedan.

20 November 2020 13:16 WIB

Haikal Hassan
Haikal Hassan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan mengungkapkan banyak akun milik ‘buzzer’ yang menyerang dirinya belakangan ini. Namun, ia mengaku sengaja memancingnya untuk mengetahui orang yang menggunakan akun tersebut.

“Lumayan, dapat menjaring BuzzeRp banyak dari kemarin. Abis twit, apus... Abis twit, apus... Semua pancingan cacing dimakan ikan. hehehe... Ketahuan deh puluhan akun beda nama dengan IP Addres yang sama menyerang,” cuit Haikal Hassan di akun Twitternya, Jumat (20/11).

Sebelumnya, Haikal Hassan memang kerap melayangkan kritik ke pemerintah pusat. Terutama soal dua sosok yang disebut putra terbaik bangsa, Habib Rizieq Shihab dan Anies Baswedan yang selama ini disudutkan.


PSI Hendak Panggil Anies Terkait Kerumunan HRS, Gerindra: Itu Nyari Panggung Saja

Hal itu disampaikan menyusul kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 dalam acara pernikahan putri Rizieq Shihab yang digelar di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11) lalu.

“Kehabisan kata dan rasa melihat perlakuan pemerintah kepada dua putra terbaik bangsa yang selalu disudutkan, dicari-cari kesalahannya,” ujar Haikal Hassan.

Habib Ucapannya Kotor, Denny Siregar: Mereka Itu Sejatinya Tukang Fitnah Agama

Halaman: 
Penulis : Iskandar