logo


Habib Ucapannya Kotor, Denny Siregar: Mereka Itu Sejatinya Tukang Fitnah Agama

Dia menilai agama Islam telah dipergunakan pihak tertentu untuk memenuhi nafsu berkuasa.

20 November 2020 13:09 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi sikap Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang tak terima ada tokoh agama yang mengucapkan kata-kata kotor, terlebih di ruang publik.

Hal itu terkait aksi Habib Rizieq Shihab saat mengisi ceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan pada Sabtu (14/11) lalu.

Denny mengaku merasakan hal yang sama dengan Dudung. Dia menilai agama Islam telah dipergunakan pihak tertentu untuk memenuh nafsu berkuasa.


PSI Hendak Panggil Anies Terkait Kerumunan HRS, Gerindra: Itu Nyari Panggung Saja

“Sama, pak. Saya sejak dulu gak terima. Mereka itulah sejatinya tukang fitnah agama. Islam dibawa Nabi supaya jadi rahmat semesta alam, sama mereka nama Islam jadi hancur karena nafsu berkuasa,” cuit Denny di akun Twitternya, dikutip pada Jumat (20/11).

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman prihatin terhadap adanya habib yang berucap dengan bahasa kotor. Dudung tak terima atas ucapan tokoh agama tersebut.

"Hujatan-hujatan HRS kepada TNI dan Polri, kalau katanya sebagai imam besar, kalau dibilang sebagai kiai atau habib, karena habib atau kiai itu selalu hatinya baik. Jadi kalau ucapan tidak baik, bukan habib namanya itu. Saya ini orang Islam juga," tegasnya.

Viral Rantis Show of Force di Depan Markas FPI, TNI: Perjalanan Kembali ke Markas

Halaman: 
Penulis : Iskandar