logo


Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara, Anji: Seharusnya Bisa Lebih Ringan

Anji turut menghadiri persidangan putusan vonis Jerinx

20 November 2020 09:30 WIB

Anji
Anji Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Drummer Superman Is Dead, Jerinx dijatuhi vonis 1 tahun 2 bulan penjara terkait kasus 'IDI Kacung WHO'.

"Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa selama 1 tahun dan 2 bulan pidana denda 10 juta rupiah dengan ketentuan, apabila tidak dibayar diganti pidana kurungan selama 1 bulan," demikian vonis yang disampaikan ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (19/11/2020).

Usai persidangan, Jerinx langsung menemui ibu dan isterinya Nora Alexandra. Ia langsung memeluk sang ibu dan kemudian digandeng Nora untuk keluar ruangan. Jerinx pun mengaku belum ada rencana untuk melakukan banding.


Toko Sepatunya Diobrak-abrik, dr Tirta Tegaskan Bukan Settingan

Persidangan tersebut, juga dihadiri oleh Anji. Ia pun merasa kasus Jerinx bisa menjadi pembelajaran baginya. Sebab hanya karena masalah diksi di media sosial, Jerinx ditahan 14 bulan penjara.

Anji pun berharap Jerinx bisa menjadi tahanan luar. Menurutnya, vonis Jerinx harusnya lebih ringan dari yang ditetapkan oleh majelis hakim.

"Saya rasa harusnya Jerinx bisa divonis lebih ringan. Saya sih berharap dia jadi tahanan luar, jika memang diberikan efek jera atau semacamnya," ujar Anji.

Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan, Ahli: Lebih Aman Pakai Istilah Lonte

Halaman: