logo


Tolak Ajakan Dialog Rizieq Shihab, Istana Sebut Jokowi Tak Level dengan Orang yang Suka Caci Maki

Istana sebut tidak menghambat Presiden berdialog dengan Rizieq Shihab

20 November 2020 04:30 WIB

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal HRS Centre, Haikal Hassan mengatakan bawa Imam  Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ingin berdialog dengan Presiden Joko Widodo. Namun, menurutnya ada saja pihak-pihak yang selalu menghambatnya. Hal tersebut ia sampaikan saat acara ILC TV One, Selasa (17/11/2020).

Menanggapi hal tersebut, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian menegaskan bahwa pihak istana tidak pernah menghambat dialog presiden dengan Rizieq Shihab

"Pertama tidak ada yang menghambat (Presiden berdialog dengan Rizieq Shihab)," kata Donny seperti dilansir Suara.com, Kamis (19/11/2020).


Polisi Selidiki Pembicaraan Anies-Habib Rizieq, Fadli Zon: Apa Sih yang Ditakuti?

Selain itu, kata Donny, Jokowi tidak selevel dengan Rizieq Shihab. Pasalnya, Rizieq Shihab disebut kerap mengeluarkan pernyataan yang mengandung cacian dan umpatan kotor.

"Kemudian yang kedua berdialog untuk apa. Tidak bisa (Jokowi) berdialog dengan orang yang tidak bisa menggunakan akal sehatnya, yang ada caci maki, cacian dan umpatan-umpatan kotor, itu kan bukan level presiden berdialog dengan orang semacam itu," jelasnya.

Istirahat, Habib Rizieq Pilih Tak Lakukan Kegiatan yang Timbulkan Penumpukan Massa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati