logo


Polisi Selidiki Pembicaraan Anies-Habib Rizieq, Fadli Zon: Apa Sih yang Ditakuti?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil oleh kepolisian untuk mengklarifikasi terkait acara Habib Rizieq Syihab

19 November 2020 15:30 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil oleh kepolisian untuk mengklarifikasi terkait acara Habib Rizieq Syihab yang menimbulkan kerumunan. Percakapan antara Anies dan Rizieq saat bertemu pun juga diklarifikasi.

Hal itu mendapat tanggapan dari politikus Gerindra, Fadli Zon. Fadli heran obrolan seseorang juga diselidiki oleh polisi.

"Sekarang ngobrol pun akan diselidiki, ini pelanggaran terhadap konstitusi, hak untuk ngobrol sambil ngopi. Apa sih yang ditakuti?" kata Fadli melalui akun Twitternya, Kamis (19/11).


Merasa Benar, Nikita Mirzani Tak Mau Minta Maaf ke Rizieq Shihab

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Stiyono, mengatakan bahwa klarifikasi untuk mengungkap percakapan Anies Baswedan dengan Rizieq ketika bertemu tidak lama setelah Rizieq tiba di Indonesia.

“Rekan-rekan tahu semua kalau Gubernur DKI mulai HRS (Habib Rizieq Shihab) datang (ke Indonesia) malamnya datang ke kediamannya, rekan-rekan tanyakan tidak ada statement kan. Disitulah, penyidik juga mau tahu ada apa, pasti ditanya itu,” ujar Awi di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (18/11).

 

Hormati Ulama, Tengku Zulkarnain Doakan Anies Baswedan Makin Matang untuk Pimpin NKRI

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×