logo


Merasa Benar, Nikita Mirzani Tak Mau Minta Maaf ke Rizieq Shihab

Nikita memposting tukang jamu, dengan label ‘Depot Jamu Habib Abdul Kadir’.

19 November 2020 07:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali memanaskan perselisihannya dengan pihak yang tak terima Habib Rizieq Shihab disebut tukang obat.

Hal itu tampak dari unggahan foto di akun Instagramnya yang menampilkan seseorang yang nama depannya Habib. Dia merupakan tukang jamu, dengan label ‘Depot Jamu Habib Abdul Kadir’.

Dalam keterangannya, Nikita menyinggung orang-orang yang kesal saat dirinya mengatakan habib tukang obat. Padahal, menurutnya, habib yang dia sebut belum tentu mengarah pada sosok Rizieq Shihab.


FPI Buat #Anies4PresidenRI2024, PAN: Saya Berharap Anies Baswedan Jangan GR

“Masih enggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Enggak ada otak loe pada. Search deh di Google banyak begitu itu yang namanya habib,” tulisnya di keterangan unggahan, Rabu (18/11).

“Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak panten baru loe sewot, Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk,” tegasnya.

Mantan istri Dipo Latief ini menekankan bahwa dirinya tak bersedia untuk meminta maaf. Dia merasa tak melakukan kesalahan seperti yang ditudingkan.

“Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Udah muak gue sama kebodohan kalian,” tandasnya.

Soal Tagar Anies4PresidenRI2024, PDIP: FPI Ingin Start Lebih Awal

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×