logo


Spoiler One Piece 996: Yamato Berubah Jadi Seekor Naga?

Yamato menolak permintaan Sasaki untuk menyerahkan Momonosuke kepadanya.

18 November 2020 10:43 WIB

Luffy Zoro Otama
Luffy Zoro Otama Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 995 memperlihatkan kebolehan Marco dalam pertarungannya dengan Big Mom. Tak disangka, api biru Phoenix yang selama ini dikenal memiliki fungsi penyembuhan ternyata juga dapat digunakan untuk menyerang. Terbukti Prometheus yang merasa kesakitan saat beradu dengan tinju Marco.

Marco pun dipersilakan oleh duo Mink, Wanda dan Carrot untuk mengejar Big Mom yang ingin menyusul ke pertempuran. Dalam mode Sulong, mink wanita ini yakin mampu menghadapi Perospero. Mereka mempercayakan penghadangan Big Mom kepada Marco mengingat betapa bahayanya sang Yonko bagi aliansi Luffy.

Selain itu, pertarungan antar supernova juga tak kalah seru. Zoro dan Drake seketika bersatu untuk melawan Apoo. Mereka berupaya merebut vaksin buatan Queen yang bisa meredakan virus yang tengah menyebar di panggung pertempuran.


One Piece: Di Balik Julukan 'Raja Kegelapan' Silvers Rayleigh

Di sisi lain, Usopp dan Nami tak bisa berbuat banyak saat menghadapi dua anggota Tobi Roppo, Ulti dan Page One. Nami tergeletak kehabisan tenaga setelah ditaklukkan oleh petinggi Kaido itu. Sementara Usopp harus menerima jurus sundulan mematikan dari Ulti. Bahkan diperlihatkan tulang kepala Usopp retak akibat serangan tersebut.

Ketika Nami dan Usopp sudah sangat terpojok, secara mengejutkan O-Tama muncul memberikan bantuan. Dia datang bersama singa raksasa yang dijinakkan melalui kekuatannya. Ulti tampak tak berdaya saat digigit oleh binatang yang dinamai Komachiyo itu.

Berdasarkan rangkuman kejadian di One Piece 995, sepertinya momen pertarungan di masing-masing tempat bakal kembali diperlihatkan pada chapter selanjutnya. Dugaan itu diperkuat oleh spoiler One Piece 996 yang sudah beredar di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @sopileronepiece. Berikut poin-poin yang kemungkinan besar akan terjadi.

Spoiler One Piece 995: Ajang Balas Dendam Carrot ke Perospero

Halaman: 
Penulis : Iskandar