logo


Abu Janda Minta Bintang Emon Kritiki Pelanggar Protokol Kesehatan, Ernest Prakasa: Lah, Kok Ngatur?

Ernest Prakasa sebut Abut Janda juga punya hak untuk bersuara

17 November 2020 14:21 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktivis Permadi Arya atau Abu Janda meminta komika Bintang Emon mengkritiki pelanggar protokol kesehatan. Ia mengaku geram, lantaran selama pandemi Covid-19 terus berdiam di rumah sementara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan sengaja membuat kerumunan.

"6 bulan kita jengkel soal pandemi lalu muncul Rizieq dengan sengaja berkali2 kumpulkan massa secara masif anggap wabah tidak ada Yth @bintangemon yang gercep kritik pelanggar protokol kesehatan, kemana nyalimu sekarang?," tulis Abu Janda di akun Twitter pribadinya, Selasa (17/11/2020).

Tak hanya Bintang Emon, Abu Janda juga mencari sosok Najwa Shihab yang dikenal lantang menyampaikan suara terkait isu yang ada.


Bela Anies Soal Kerumunan HRS dan Pilkada, PKS: Kondisi Sekarang Jadi Aneh

"Yth @NajwaShihab yang biasa keras soal ini, kok diam saja?," lanjutnya.

Sementara itu, komedian Ernest Prakasa mengaku heran dengan Abu Janda yang mencari Bintang Emon dan Najwa Shihab untuk berkomentar terkait pelanggaran protokol kesehatan. Ia mengatakan siapa saja berhak bersuara, termasuk Abu Janda.

"Lah, kok ngatur? Gausah peduli @bintangemon, lo punya hak penuh untuk memilih kapan harus bersuara. Yang akan menanggung konsekuensi dari ucapan lo adalah lo sendiri, jangan lupa itu," balas Ernest Prakasa.

Sebut Pemeriksaan Anies Hanya Akan-akalan Rezim, PA 212: Harusnya Polri Juga Panggil Ganjar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati