logo


Bela Anies Soal Kerumunan HRS dan Pilkada, PKS: Kondisi Sekarang Jadi Aneh

PKS sebut semua kalangan jadi kalang kabut usai kerumunan yang dibuat oleh Rizieq Shihab

17 November 2020 13:31 WIB

pkstv

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyebut hal yang wajar apabila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membandingkan kerumunan yang dibuat Rizieq Shihab dengan kerumunan saat pilkada. Menurutnya, kedisiplinan dalam penegakan protokol kesehatan harusnya adil sejak awal.

"Wajar kalau publik menilai ada yang aneh dan tidak adil. Sekarang semua kebakaran jenggot. Mestinya sejak awal. Sejak awal displin," kata Mardani kepada wartawan, Selasa (17/11/2020).

Anggota Komisi III DPR RI tersebut meniali ada yang aneh dengan kondisi saat ini. Menurutnya, beberapa kalangan kalang kabut usai kerumunan yang dibuat oleh Rizieq Shihab.


Jawab Sindiran Anies Terkait Kerumunan HRS dan Pilkada, Gerindra: Bukan Soal Membandingkan, Tapi...

"Mestinya semua adil. Siapa pun dan alasan apapun mesti ditindak. Seolah semua mesti ikuti aturan setalah kasus kerumunan HRS," ujarnya.

Ia pun meminta agar penindakan hukum dilakukan secara adil tanpa pandang bulu, terutama dalam kasus yang sama. "Penegakan hukum mesti berjalan adil dan transparan serta akuntabel. Bukan beda-beda pendekatan untuk kasus yang sama," pungkasnya.

Sesalkan Pencopotan Dua Kapolda, Refly Harun: Polisi Itu Sifatnya Pembantuan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati