logo


Rizieq Shihab Kepanasan Disebut Tukang Obat, Dewi Tanjung: Apalagi Kalau Dibilang Tukang Mesum?

Dewi mengungkit kasus chat mesum yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein.

16 November 2020 14:11 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Kali ini, ia menyesalkan ulah Rizieq yang mengeluarkan perkataan kasar hanya karena disebut tukang obat.

Dewi tak bisa membayangkan apabila Rizieq disebut tukang mesum. Dia mengungkit kasus chat mesum dengan Firza Husein yang membuat Rizieq pergi ke Arab Saudi selama tiga tahun.

“Baru dibilang Tukang Obat mulutnya berkoar-koar menghina orang lain. Apalagi kalo dibilang Tukang Mesum?! Buktinya chat mesum sama Firza yang bikin kabur ke Arab sampai ketakutan nggak berani pulang. Berkat aki-aki Caplin lah yang kasih sponsor dan menjamin memulangkan manusia ini dari Arab,” cuit Dewi di akun Twitter @DTanjung15, Senin (16/11).


Ragu Rizieq Shihab Keturunan Rasulullah, Nikita Mirzani Tantang Tes DNA

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi yang membuat kemacetan di banyak ruas jalan Jakarta.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," ujar Nikita di akun Instagram-nya pada Selasa (10/11).

Setelah itu, Habib Rizieq sempat menyinggung soal lonte dalam acara peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta pada Sabtu (14/11). Namun, Habib Rizieq tidak secara spesifik menyebut nama Nikita Mirzani.

"Ada lonte hina habib. Pusing, pusing. Sampai lonte ikutan ngomong, iyee," kata Rizieq.

Enggan Dipanggil Habib, Quraish Shihab: Saya Belum Wajar untuk Jadi Teladan

Halaman: 
Penulis : Iskandar