logo


6 Perempuan Bercadar Datangi Rumah Nikita Mirzani, Salah Satunya Istri Habib Bahar bin Smith?

Mereka tidak bisa mendekat ke rumah Nikita karena dihadang polisi di gerbang.

16 November 2020 07:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus presenter, Nikita Mirzani mengaku tak melarikan diri saat rumahnya didatangi oleh 6 perempuan bercadar pada Minggu sore (15/11). Namun, mereka tidak bisa mendekat ke rumah Nikita karena dihadang polisi di gerbang.

Nikita sempat berkelakar dengan menganggap dirinya sebagai aset negara yang harus dijaga.

“Cuma 6 orang deh, gak ada yang ngumpet. Tapi emang elo pada gak bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain,” kata Nikita dalam postingannya di Instagram Story, Minggu (15/11).


Ustaz Maaher Vs Nikita Mirzani, Warganet Bela dengan Tagar #KitaNikita

Menurutnya, salah satu dari 6 perempuan bercadar yang mendatangi rumahnya adalah istri Habib Bahar bin Smith.

“Kasian amat yang datang cuma dikit mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh dihadang pak polisi,” ujarnya.

Mantan istri Dipo Latief itu juga menawarkan mereka untuk makan bakso gratis. “Di depan ada tukang bakso enak banget. Kalau gak punya duit nanti gue kasih ya bu ibu,” tulis Nikita.

Nikita lantas menduga perempuan bercadar yang datang ke rumahnya itu merupakan orang bayaran.

“Itu ibu-ibu jahat yang datang ke rumah gue kira-kira dibayar berapa ya, hahaha,” tambahnya.

Tegur Nikita Tapi Hina Habib Lutfhi, Gus Miftah Sebut Ustaz Maaher Berkepribadian Ganda

Halaman: 
Penulis : Iskandar