logo


Sebut Denda Rizieq Shihab yang Tertinggi, Satgas Covid-19: Jika Terulang Kembali Denda Dilipatgandakan Rp 100 Juta

Satgas puji Anies Baswedan yang berhasil mengambil langkah terukur menyikapi acara Rizieq Shihab

15 November 2020 19:15 WIB

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dalam peresmian pembangunan fasilitas isolasi/observasi terhadap penyakit infeksi menular khususnya COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Soegiri Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Kamis (18/6/2020)
Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dalam peresmian pembangunan fasilitas isolasi/observasi terhadap penyakit infeksi menular khususnya COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Soegiri Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Kamis (18/6/2020) Kementerian PUPR

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anes Baswedan bersama jajarannya yang berhasil mengambil langkah terukur tehadap pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Habib Rizieq Shihab.

"Saya selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Bapak Anies Baswedan yang telah mengambil langkah-langkah terukur terhadap adanya pelanggaran  dari suatu kegiatan yang diselenggarakan di Petamburan," kata Doni dalam konferensi pers yang disiarkan kanal YouTube BNPB, Minggu (15/11/2020).

Doni mengatakan bahwa denda Rp 50 juta yang diberikan kepada Habib Rizieq adalah denda paling besar terhadap pelanggar protokol kesehatan. Ia pun mengatakan denda akan dilipatgandakan apabila pelanggaran serupa terulang kmebali.


Pernah Satu Pesawat dengan Rizieq Shihab, Hotman Paris: Beliau Bukan Sahabat Hotman Tapi...

"Gubernur Anies telah mengirimlan tim yang dipimpin oleh Kasatpol PP untuk menyampaikan surat denda administrasi sejumlah Rp 50 juta kepada panitia yang menyelenggarakan acara tersebut," ujarnya.

"Denda ini denda tertinggi, dan apabila di kemudian hari masih terulang kembali, menurut Gubernur Anies, denda tersebut akan dilipatgandakan menjadi Rp 100 juta," tandasnya.

Sebut Sikap Rizieq Seperti Politisi, PKB: Beliau Tidak Sepenuhnya Sebagai Ulama

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×