logo


Rizky Billar Soal Lesti Kejora: Cocok untuk Dijadikan Istri

Banyak netizen yang menginginkan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sepasang kekasih.

14 November 2020 09:30 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Rizky Billar dan Lesty Kejora Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rizky Billar mengungkapkan perihal hubungannya dengan Lesti Kejora yang selama ini menjadi perbincangan warganet. Dia tak memungkiri bahwa Lesti merupakan wanita yang cocok untuk dijadikan istri.

Hal itu disampaikan saat Billar diundang menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Denny Sumargo.

"Sekarang kan posisinya orang lagi pengin banget lo sama Lesti, Lesti, Lesti. Mau dihalalin, halalin Lesti. Mau? Mau?" tanya Denny.


Pengamat Sebut Nikita Mirzani Hanya Ikut-ikutan dan Latah Komentari Rizieq Shihab

"Kalau dibilang mau, Lesti tuh termasuk banyak dalam karakter dia yang gue suka. Dan menurut gua cocok jika untuk dijadikan istri," jawab Rizky Billar.

Billar mengaku, Lesti sebenarnya bukan tipe wanita yang selama ini diidamkannya. Akan tetapi, semuanya berubah saat dirinya mengenal Lesti lebih dalam.

"Dulu gua pernah ngelihat cewek tuh selalu gua lihat dari ukuran, apa yang gua suka dari seorang wanita. Kayak lebih ke fisiknya, nge-treat-nya, tapi gua nggak terlalu lihat ke karakternya nih. Nah kalau sama Lesti, itu adalah wanita yang ada di kepala lo atau wanita yang lo suka ketika lo baru kenal?" tanya Denny lagi.

"Tapi gua sebenarnya nggak terpatok sama tipe, memang iya dibanding mantan-mantan gua mungkin secara tipe memang beda. Setelah gua jalanin bareng sama Lesti, kan hal-hal kecil itu juga gua nilai tuh. Dari cara dia nge-treat gua dan segala macem. Dan gue nyaman gitu bang, gue nyaman. Wah ini salah satu kriteria gua yang cocok dijadikan istri," pungkasnya.

Sedih, Rosa Meldianti Nggak Punya Job Gegara Kena Blacklist

Halaman: 
Penulis : Iskandar