logo


Perwakilan Owner MeMiles Hadir di PN Jakpus Dukung Agar Reward Segera Dikembalikan

Reward akan dibagikan kepada para member MeMiles, namun sudah terlanjur diproses oleh Polda Jatim

14 November 2020 08:40 WIB

MeMiles
MeMiles Dok. MeMiles

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Puluhan para anggota/members MeMiles tengah menanti sidang PKPU di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Jl. Bungur Raya No.24,26,28, RT.1/RW.1, Gn. Sahari Sel, Kemayoran, Jumat (13/11/2020).

"Sebenarnya anggota MeMiles saat ini sudah mencapai ratusan ribu members dan dokumen kita sudah lengkap dan kita semua berusaha untuk maju dan menjadi keluarga besar MeMiles Indonesia yang hadir di sini hanyalah perwakilan saja," kata Kuasa Hukum MeMiles, Niko Hananto Putra.

Niko mengatakan bahwa member MeMiles tidak mendapatkan haknya padahal sudah memasang Top Up dengan biaya yang tinggi. Namun, hingga jatuh tempo para member tidak mendapatkan reward.


Joko Hartono Tirto Tegaskan Tidak Punya Wewenang Kendalikan 13 MI Jiwasraya

"Ini salah pengertian dari beberapa member MeMiles yang merasa sudah Top Up tapi tidak mendapatkan reward karena mereka mempunyai harapan yang terlalu tinggi dan tidak tahu aturan mainnya, sebenarnya jika mereka bermain secara wajar dan menunggu hasil tempo itu pasti keluar reward-nya, ternyata mereka memasang Top Up yang besar biaya tinggi dengan harapan pengembalian yang fantastis juga," jelasnya.

"Itu ada keserakahan disitu karena MeMiles tidak seperti itu cara kerjanya dia berdasarkan Top Up dengan nilai yang wajar dan masukan nilai iklan yang ditayangkan maka dapat reward setelah jatuh tempo itu terbukti dari saksi–saksi yang melakukan dengan prosedur sehingga mendapatkan hasil yang optimal," tambahnya.

Para member berharap pihak MeMiles bisa mensejahterakannya.

“Agenda hari ini adalah sidang pembuktian pasal No 348 dan 349, dan kami tetap optimis karena sudah 3 sidang ditolak dan 1 sidang dicabut oleh mereka sendiri, sehingga MeMiles tetap aktif beroperasi kembali untuk mensejahterakan member–membernya,” ujar Niko.

Sekjen Keluarga Besar MeMiles Indonesia (KBMI), Andi Muhammad Rifaldy, mengatakan bahwa pemilik MeMiles berharap segera dikembalikan kepada PT Kam and Kam.

“Pihak owner MeMiles berharap segera dikembalikan kepada PT Kam and Kam untuk reward hadiah kami (member) yang saat itu akan dibagikan ke members namun keburu diproses Polda Jawa Timur," kata Andi.

Andi mengatakan bahwa MeMiles sudah mendapatkan bukti yang kuat terkait kasus ini.

“Kami keluarga dari MeMiles Indonesia sudah mendapatkan bukti kuat yang real dan argumen statement yang mana dana putusan itu diakui hanya dititip sementara. Namun sampai detik ini belum dikembalikan juga,” tambah Andi.

Andi mengatakan bahwa reward akan dibagikan kepada para member MeMiles, namun sudah terlanjur diproses oleh Polda Jatim.

"Pihak pemilik MeMiles berharap segera dikembalikan kepada PT Kam and Kam untuk reward hadiah kami yang saat itu akan dibagikan ke members namun keburu diproses Polda Jatim, demikian agar kami dapat kesejahteraan members karena pihak perusahaan kuasa atas dana tersebut untuk kami terima," jelas Andi.

Terdakwa Sebut JPU Tidak Bisa Buktikan Aliran Dana dari 13 MI dalam Kasus Jiwasraya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata