logo


Sebut Ketidakadilan Hukum Jadi Bom Waktu, Rizieq Shihab: Kenapa Denny Siregar Dibiarkan?

Rizieq Shihab merasa heran dengan pihak-pihak yang terus mencari-cari kesalahannya

12 November 2020 08:45 WIB

Habieb Rizieq Shihab.
Habieb Rizieq Shihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa ketidakadilan dalam penanganan hukum bisa menjadi bom waktu. Ia pun merasa heran dengan pihak-pihak yang mencari-cari kasus hukum yang menjeratnya.

"Ini saya aja belum apa-apa, belum pulang aja, nanti Habib Rizieq akan kita buka lagi kasusnya. Ini apa-apaan saudara," kata Rizieq Shihab dikutip dari YouTube Front TV, Kamis (12/11/2020).

Ia pun meminta agar tidak membuka kasus-kasus hukum yang hanya dibuat-buat. Sementara, kata Rizieq ada beberapa pihak yang menistakan agama namun tetap dibiarkan bebas. Rizieq meminta keadilan ditegakkan tanpa pandang bulu.


Anggota TNI Disanksi Usai Teriak Kami Bersamamu Habib, FPI: Zalim dan Tidak Adil

"Kenapa Denny Siregar dibiarkan, Ade Armando dibiarkan, Abu Janda dibiarkan. Tegakkan keadilan, siapa saja yang salah proses!" ujarnya.

Menurutnya, apabila hal tersebut tetap dibiarkan akan menjadi bom waktu. Masyarakat akan terus mencari-cari kesalahan pihak-pihak yang tidak disukainya. Sementara pihak-pihak yang disenanginya akan terus dilindungi.

"Ini bisa jadi bom waktu yang setiap saat bisa meledak. Kalau tidak mau revolusi berdarah, kalau tidak mau ada revolusi sosial ya perbaiki. Ulama selalu memberikan kesempatan, ayo sama-sama perbaiki," tandasnya.

 

Prajurit TNI Disanksi karena Sambut HRS, Fadli Zon: Jangan Kirim Pesan Salah pada Publik

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati