logo


Jokowi ke Partai NasDem: Selamat Menjadi Partai Besar yang Disegani

Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat HUT ke-9 Partai NasDem

11 November 2020 19:15 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat HUT ke-9 Partai NasDem. Jokowi menyebut Partai NasDem adalah partai besar yang disegani.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 kepada keluarga besar Partai NasDem dan sekaligus selamat menjadi partai besar yang disegani," kata Jokowi seperti disiarkan melalui YouTube NasDem TV, Rabu (11/11).

Jokowi menyebut soal semangat NasDem yaitu restorasi Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19 ini Jokowi mengajak kader NasDem untuk melakukan perbaikan.


Gatot Absen Terima Penghargaan, Golkar: Harusnya Dapat Bedakan Politik, Mana Urusan Kenegaraan

"Saya mengajak seluruh keluarga besar Partai NasDem untuk bersama-sama mengawal restorasi yang sedang kita lakukan agar UMKM kita tumbuh pesat dan peluang kerja bertambah berlipat ganda dan kita mampu memanfaatkan peluang yang ada, perekonomian global yang sedang bergejolak ini," kata Jokowi.

Jokowi menyebut bahwa pada kuartal ketiga 2020, ekonomi Indonesia mulai pulih.

"Tetapi alhamdulillah memasuki kuartal ketiga 2020, perekonomian kita sudah mulai ke arah pulih dan bangkit, pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal ketiga tumbuh minus 3,49 persen year on year. Artinya, sudah mengalami peningkatan, pertumbuhan ekonomi 1,83 persen di kuartal ketiga dibandingkan kuartal yang kedua," jelas Jokowi.

 

Gatot Nurmantyo Absen Terima Penghargaan, PKB: Ini Pasti Dilatarbelakangi Politis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata