logo


Spoiler One Piece 995: Ajang Balas Dendam Carrot ke Perospero

Perospero adalah orang yang menyebabkan kematian Pedro.

11 November 2020 17:20 WIB

Carrot
Carrot comikbook.com

Dilansir dari akun Instagram @sopileronepiece, Marco berani menantang Big Mom dan Perospero sekaligus. Api biru yang menyelimuti tubuh Marco selama ini ternyata bisa melukai Prometheus. Berhubung dikeroyok, Marco pun sempat ditangkap Big Mom dan hendak diserang oleh Perospero.

Melihat Marco terpojok, Carrot dan Wanda dalam bentuk sulong pun datang memberikan bantuan. Carrot memang punya dendam tersendiri terhadap Perospero yang menjadi penyebab kematian Pedro.

Alih-alih menindak Marco, Big Mom malah memutuskan untuk menurunkan Marco dan pergi. Kedatangan Big Mom ke Wano memang untuk menghabisi nyawa Luffy. Carrot dan Wanda pun meminta Marco untuk mengejar Big Mom. Sementara itu, Perospero harus berhadapan dengan kedua mink yang sedang berubah menjadi wujud terkuatnya.


Spoiler One Piece 993: Kaido Kabur Usai Memotong Tangan Kiku

Di tempat lain, Schratman Apoo tampak berlarian di sekitar Onigashima. Queen yang juga berada di sana tak menyangka jika di kelompok Mugiwara terdapat sosok keturunan Germa, yang tak lain adalah Sanji. Sebagai maniak teknologi, tak heran jika Queen mengetahui seluk-beluk Germa. Barangkali sang All Star sudah mengenal Vinsmoke Judge di masa dulu.

Nasib sial menimpa Chopper yang terinfeksi virus es oni ciptaan Queen. Namun, kejadian itu sepertinya akan menjadi momen bagi Chopper untuk unjuk kebolehan dan membuktikan bahwa dirinya salah satu dokter terhebat di dunia.

Sementara itu, Usopp dan Nami harus melawan anggota Tobi Roppo, Ulti dan Pageone. Usopp tampak terkena serangan. Sedangkan Nami berhasil ditangkap Ulti.

"Kaptenmu tidak bisa menjadi Raja Bajak Laut," kata Ulti. "Luffy pasti akan menjadi Raja Bajak Laut," balas Nami.

One Piece: Di Balik Julukan 'Raja Kegelapan' Silvers Rayleigh

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×