logo


Spoiler One Piece 995: Ajang Balas Dendam Carrot ke Perospero

Perospero adalah orang yang menyebabkan kematian Pedro.

11 November 2020 17:20 WIB

Carrot
Carrot comikbook.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pertempuran aliansi Monkey D Luffy dengan kelompok Bajak Laut Beast beserta anak buah Orochi semakin pecah. Setiap tokoh mulai menemukan lawan untuk bisa saling menjatuhkan.

Sementara itu, para samurai pengikut setia Oden yang dijuluki Akazaya Nine masih bertarung sengit dengan bos Bajak Laut Beast, Kaido. Mereka berhasrat membalaskan dendam atas kematian Kozuki Oden. Selain itu, mereka juga mempunyai misi besar untuk membuka tabir negeri Wano agar tidak tertutup dari dunia.

Salah satu kejadian menarik di chapter One Piece yang sudah lewat adalah pertemuan Marco the Phoenix dan Perospero dengan Big Mom. Mulanya, kedua orang kepercayaan Yonko itu beraliansi untuk menjatuhkan Kaido. Perospero sendiri menentang kerja sama Big Mom dan Kaido. Sayangnya, sang putra tertua gagal membujuk ibunya untuk membatalkan aliansi mantan anak buah Rocks itu.


Spoiler One Piece 993: Kaido Kabur Usai Memotong Tangan Kiku

Alhasil, perjanjian Marco dan Perospero dalam menundukkan Kaido harus pupus lebih awal. Memang banyak yang memperkirakan bahwa Marco bakal melawan Big Mom dan Perospero. Begitu pula kejadian yang disebutkan spoiler One Piece 995.

One Piece: Di Balik Julukan 'Raja Kegelapan' Silvers Rayleigh

Halaman: 
Penulis : Iskandar