logo


Temui Jerinx, dr Tirta: Masa Karir Seseorang Hancur karena 'Kacung dan Bubarkan'

dr Tirta memberikan dukungan moral kepada Jerinx

11 November 2020 07:45 WIB

Dokter Tirta
Dokter Tirta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan peduli pencegahan Covid-19 Dokter Tirta menemui Jerinx menjelang sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (10/11/2020).

Sempat membuat suata acara dialog bersama mengenai Covid-19, dr Tirta mengaku datang ke persidangan karena ingin memberi dukungan moral kepada penabuh drum Superman is Dead tersebut.

Meski menghormati Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali yang melaporkan kasus tersebut ke ranah hukum. Ia menyayangkan Jerinx yang harus dipenjara hanya karena masalah kata-kata.


Jerinx Dituntut 3 Tahun Penjara, Fahri Hamzah Jawil Mahfud MD: Negara Layani Teks UU ITE?

"IDI Pusat kemarin, dokter Adit di podcast bilang, bahwa ya wislah kita malah niatnya pingin mengolaborasikan Jerinx kalau dia bebas. Tapi kita mengormati hukum. Saya pun sama sebagai invidu. Sayang saja masak karir seseorang hancur karena dua frasa 'kacung dan bubarkan," kata dr Tirta.

Sementara itu, Jerinx berjanji tidak akan lagi membuat kegaduhan. Ia berjanji akan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dan tidak akan membuat gaduh, serta akan lebih bijaksana menggunakan media sosial," kata Jerinx.

 

Berjanji Tak Lagi Buat Gaduh, Jerinx: Jika Terbukti Melakukan Hal Sama, Saya Siap...

Halaman: