logo


Pelatih Timnas Perancis Sebut Pogba Tak Bahagia Bersama MU

Didier Deschamp mengatakan bahwa kurangnya jam bermain dan sering dimainkan sebagai pemain sayap, membuat Paul Pogba merasa tidak bahagia bermain untuk Manchester United

10 November 2020 22:00 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

PARIS, JITUNEWS.COM - Pelatih Kepala Timnas Perancis, Didier Deschamp menyakini bahwa Paul Pogba tidak bahagia dengan situasi yang tengah terjadi di Manchester United, dimana pemain tengah tersebut hanya diturunkan sebagai starter sebanyak empat kali dalam tujuh pertandingan yang telah dimainkan oleh Setan Merah di Liga Premier Inggris.

Pogba juga sering dimainkan untuk mengisi posisi sayap, yang tentunya berbeda dengan karakter permainannya.

"Saya mengenal Paul (Pogba) dengan baik, dan...dia tengah berada di situasi sulit bersama klubnya dimana ia tidak bisa bahagia, terkait jam bermain atau pun dengan posisinya," kata Deschamp, dikutip dari Eurosport, Selasa (10/11).


Ronald Koeman: Messi Bukanlah Seorang Pemain yang Susah Diatur

"Ia sedang tidak berada dalam periode terbaiknya, ia mengalami sejumlah cedera dan (tertular) Covid-19. Ia perlu menemukan kembali ritmenya," tambah mantan pemain Juventus era 90-an tersebut.

"Saat seorang pemain sedang tidak nyaman dengan klubnya, tentunya, ia akan sangat senang bermain untuk timnas Perancis. Ia (Pogba) akan memberitahu saya mengenai apa yang ia rasakan," lanjutnya.

Meski manajemen MU telah memperpanjang kontrak Pogba selama satu tahun pada bulan Oktober lalu, namun Pogba sempat berujar bahwa ia memiliki impian untuk bermain bersama Real Madrid. Hal itu memunculkan sejumlah spekulasi mengenai masa depan Pogba di Old Trafford.

"Tentu saja, semua pemain sepakbola akan sangat suka bermain untuk Real Madrid dan memimpikan hal tersebut. Itu mimpi saya, jadi mengapa tidak suatu saat nanti?" kata Pogba.

 

Minta Messi Tak Tinggalkan Nou Camp, Dani Alves: Namanya Layak Dijadikan Nama Stadion

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia