logo


Agar Tak Ditangkap Aparat, Simpatisan Rela Jaga Rizieq Shihab 24 Jam

Ruhama mengaku rela diberi tugas berjaga demi keamanan Habib Rizieq dan keluarganya.

10 November 2020 15:31 WIB

Habib Rizieq
Habib Rizieq Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendukung dan simpatisan Habib Rizieq Shihab takkan membiarkan panutannya ditangkap lagi oleh aparat setelah Imam Besar FPI itu sampai di Indonesia. Oleh karena itu, mereka siap menjaga Habib Rizieq 24 jam.

Salah satu simpatisan, Ruhama menyatakan dirinya sudah berada di Petamburan sejak subuh tadi, (10/11). Dia mendapat tugas untuk berjaga di kediaman Rizieq Shihab.

“Nanti ada tugas, bergantian jaga, 24 jam penuh dijaga, biar tidak ada tangkap-tangkap Habib oleh aparat,” kata Ruhama, ditemui di sekitar markas FPI di Petamburan, Jakarta, dilansir dari jpnn.com, Selasa (10/11).


Duga Kepulangan Rizieq Shihab Ada Kaitannya dengan Partai Ummat dan Masyumi Reborn, PDIP: Partisipasi Parpol Semakin Semarak

Ruhama mengaku rela diberi tugas berjaga demi keamanan Habib Rizieq dan keluarganya. Perasaan yang sama juga dialami oleh rekannya yang lain. Dia berharap agar Rizieq tidak meninggalkan Indonesia lagi.

“Kami sudah rindu. Walaupun sebenarnya sudah dijaga sama Allah, tetapi kami harus juga berikhtiar menjaganya, sebagai murid-muridnya,” tegasnya.

Habib Rizieq Pulang, Zulkifli Hasan: Momentum Ajang Rekonsiliasi

Halaman: 
Penulis : Iskandar