logo


Rizieq Kembali, KAMI se-Jawa Siap Lawan Kezaliman

KAMI se-Jawa menyatakan kesiapannya untuk bahu-membahu bersama Rizieq dalam membela kebenaran.

10 November 2020 11:02 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) turut menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Indonesia setelah tiga tahun tinggal di Arab Saudi.

Forum silaturahmi KAMI Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur mengharapkan kehadiran Rizieq di Indonesia bisa memberikan perubahan.

"Selamat atas kedatangan HRS (Habib Rizieq Shihab) di Tanah Air, semoga mampu memberikan perubahan untuk menyelamatkan Indonesia," bunyi pernyataan sikap forum KAMI empat daerah tersebut.


FPI Klaim Rizieq Shihab Dijemput Jutaan Umat Tanpa Intruksi Siapa pun

Surat pernyataan ini ditandatangani oleh presidium KAMI se-Jawa yakni Mudrick SM Sangidu (Jatwa Tengah), Syukri Fadholi (DIY), Daniel M Rasyid (Jawa Timur) dan Radhar Tribaskoro (Jawa Barat).

KAMI se-Jawa juga menyatakan kesiapannya untuk bahu-membahu bersama Rizieq dalam membela kebenaran. "KAMI se-Jawa siap kerja untuk membela keadilan, kebenaran dan melawan kezaliman."

Selain itu, KAMI meminta kepada pemerintah agar menerima kedatangan Rizieq dan tidak membuat rekayasa politik.

"Tidak perlu membuat gaduh dan rekayasa politik yang tidak produktif," mengutip pernyataan presidium KAMI empat daerah.

Seperti diketahui, kedatangan Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11) langsung disambut lantunan salawat oleh para penjemputnya saat baru keluar dari pesawat yang ditumpanginya dari Arab Saudi.

Rizieq Shihab Pulang, Gerindra: Prinsipnya, Prabowo Welcome Sekali

Halaman: 
Penulis : Iskandar