logo


Ungkap Kejanggalan Kasus Raibnya Saldo Rp 22 M, Hotman Paris: Kenapa Anda Biarkan Kartu ATM Dipegang Orang Lain?

Hotman Paris merasa heran mengapa buku tabungan dan ATM Winda dititipkan Kacab Maybank Cipulir

10 November 2020 05:00 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa Hukum Bank Maybank, Hotman Paris mengungkapkan sejumlah kejanggalan terhadap kasus raibnya saldo Rp 22 miliar dari tabungan atlet e-Sport Winda Lunardi. Ia mengatakan bahwa uang Winda digunakan untuk membeli polis di salah satu perusahaan asuransi oleh Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A.

"Ada aliran dana dari rekening Winda ke Prudential yang transfer tapi si A senilai Rp 6 miliar untuk pembelian polis asuransi atas nama Winda," kata Hotman Paris dalam konferensi pers yang dilakukan di Jakarta Utara, Senin (9/11/2020).

Hotman menjelaska bahwan uang yang dibelikan polsi tersebut justru kembali dan ditransfer ke rekening ayahnya, Herman Lunardi senilai Rp 4,8 miliar. Ia pun mengatakan setidaknya terdapat 8 orang yang diduga menerima aliran dana tersebut.


Usai Pelajari Draf UU Cipta Kerja, Hotman Paris Justru Beri Selamat ke Buruh Karena Hal Ini

Pengacara kondang tersebut juga mengungkapkan kejanggalan lain yakni buku tabungan dan ATM milik Winda yang diserahkan kepada Kepala Cabang Maybank Cipulir.

"Menurut pengakuan dari si tersangka, yang pegang si tersangka. Pertanyaannya, adalah anda sebagai pemilik uang, kenapa anda biarkan kartu ATM dipegang orang lain?" ujarnya.

Kasus pembobolan uang nasabah Maybank tersebut diketahui setelah ayah Winda, Herman Lunardi melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Tepis Isu Nikah Siri dengan Wika Salim, Hotman Paris Tegaskan Pergi ke Bali Urus Bisnis

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati