logo


Rocky Sebut Mahfud Md Menyumbang Kegaduhan

Rocky menilai Mahfud telah kehilangan kemampuan berpikir akademis

8 November 2020 10:53 WIB

Rocky Gerung.
Rocky Gerung. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Polhukam Mahfud Md menyatakan akan 'menyikat' pendukung Pemimpin FPI, Habib Rizieq Syihab jika membuat gaduh. Pernyataan Mahfud tersebut mendapat tanggapan dari pengamat politik, Rocky Gerung.

"Mungkin dia berupaya memelihara aura menuju 2024 agar nama beliau hadir terus," ujar Rocky seperti dilihat pada video dirinya yang diunggah di Rocky Gerung Official, Minggu (8/11).

Rocky menilai Mahfud telah kehilangan kemampuan berpikir akademis dan justru mempertontonkan bahasa kekuasaan.


Rizieq Mau Pulang, Fadli Zon ke Mahfud Md: Kalau Bisa Ikut Jemput

"Mahfud sudah lama kehilangan kemampuan berpikir akademis sehingga yang dipertontonkan justru bahasa-bahasa kekuasaan," sebutnya.

Ricky mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo mengajak semua pihak untuk berupaya memulihkan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Namun, Rocky menilai bahwa Mahfud justru membuat kegaduhan.

"Mahfud ini yang bikin orang sibuk untuk menganalisa hal yang sederhana itu adalah Mahfud Md. Sebagai Menteri Pertahanan Keamanan dia justru membuat pertahanan imunitas kita turun karena dibuat kontroversi terus kan. Mahfud justru menyumbang kegaduhan," kata Rocky.

"Kalau dia stabil suruh juru bicara ngomong, nanti Mahfud bisa koreksi. Lebih elegan kalau Mahfud berdiri di belakang menjadi pemimpin bayangan yang memberi rasa damai," lanjut Rocky.

Tak Ada Klaster Baru Covid-19 Jelang Pilkada 2020, Mahfud: Saya Gembira

Halaman: 
Penulis : Admin