logo


Minta Messi Tak Tinggalkan Nou Camp, Dani Alves: Namanya Layak Dijadikan Nama Stadion

Mantan bintang Barcelona, Dani Alves meminta Messi untuk tetap bertahan di Barcelona

7 November 2020 18:00 WIB

Lionel Messi (kiri) dan Dani Alves (kanan)
Lionel Messi (kiri) dan Dani Alves (kanan) istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan bintang Barcelona, Dani Alves, mengaku sangat prihatin dengan situasi yang berkembang di klub Catalan tersebut seiring dengan kontrak sang megabintang Lionel Messi yang akan segera habis akhir musim 2020/2021.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Catalan pada Jumat (6/11), Alves sangat berharap Messi dapat bertahan di Barcelona. Ia juga menyebut bahwa stadion Nou Camp adalah tempat terbaik bagi Messi.

"Messi itu sehebat lambang Barcelona," ujar Alves, dilansir dari Russia Today, Sabtu (7/11).


Kandaskan Leeds United 1-4, Leicester Tempel Ketat Liverpool

Ia mendesak pihak manajemen Barcelona untuk menghargai apa saja yang telah disumbangkan oleh Messi untuk klub tersebut. Bahkan, Alves juga mengatakan bahwa nama Messi layak untuk dijadikan sebagai nama stadion Barcelona.

"Tapi, setelah ia tahu bahwa semua yang ada disekelilingnya adalah sebuah bencana, sangat dipahami bahwa ia ingin pergi. Ia telah melakukan banyak hal yang membuat namanya layak dijadikan nama stadion," tambah Alves.

Dani Alves yang berhasil memenangkan Liga Champions Eropa sebanyak tiga kali saat masih bermain bersama Messi di Barcelona, mengatakan bahwa Messi dulu pernah meminta dirinya untuk tidak pergi dari Barcelona. Oleh karena itu, saat ini Alves balik meminta Messi untuk tetap bertahan di Nou Camp.

"Saya bilang kepadanya untuk tidak meninggalkan Barcelona," tukas Alves.

Ronald Koeman: Messi Bukanlah Seorang Pemain yang Susah Diatur

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia