logo


Rizieq Mau Pulang, Fadli Zon ke Mahfud Md: Kalau Bisa Ikut Jemput

Fadli Zon meminta Mahfud membantu kepulangan Rizieq dengan narasi penyambutan yang hangat sebagai warga negara dan ulama.

7 November 2020 06:30 WIB

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR Fadli Zon. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR RI Fadli Zon menyarankan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Mahfud Md ikut menjemput Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Bandara Soekarno Hatta pada 10 November mendatang.

“Mungkin ada kesalahpahaman teori dan praktiknya. Konteks bisa beda . Banyak yang misterius waktu itu,” cuit Fadli Zon di akun Twitter-nya, Jumat (6/11).

“Saya percaya Pak Mahfud mau bantu, tapi kan belum jadi Menko. Kalau begitu bantulah kini dengan narasi welcoming yang hangat sebagai warga negara dan ulama. Kalau bisa ikut jemput. Salam,” tutup Fadli Zon.


Rizieq Shihab Disebut Tak Minat Nyapres, Kelasnya Bisa Turun

Sebelumnya, Mahfud MD terlibat diskusi dengan Fadli Zon di Twitter. Keduanya saling membuat cuitan soal masalah Rizieq di Arab Saudi.

Mahfud mengaku sudah mencoba menghubungi teman Rizieq untuk memberikan bantuan. Akan tetapi, Rizieq justru menjawab dengan video kiriman sumpah.

“Pak Fadli Zon, awal-awal saya jadi Menkopolhukam, saya sudah mencoba menghubungi teman-teman yang dekat dengan Rizieq,” balas Mahfud Md membalas kicauan Fadli Zon.

Rizieq Shihab Terbelit Masalah, Prabowo Subianto kok Enggak Berbuat Apa-apa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar