logo


Tepis Isu Nikah Siri dengan Wika Salim, Hotman Paris Tegaskan Pergi ke Bali Urus Bisnis

Hotman heran namanya diseret demi menaikkan popularitas seseorang yang telah merugikan dirinya.

7 November 2020 04:00 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris menepis kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah siri dengan pedangdut Wika Salim.

Isu ini bermula ketika seorang netter menyoroti tempat menginap Wika Salim saat berlibur di Bali. Menurutnya, lokasi tersebut juga ditempati oleh Hotman Paris.

Hotman pun mengunggah artikel berita yang memuat kabar itu dengan cap ‘hoax’. Ayah tiga anak itu tak menyangka jika namanya diseret demi menaikkan popularitas seseorang yang telah merugikan dirinya.


Pilih Raffi Ahmad Ketimbang Baim Wong, Nikita Mirzani: Lebih Real!

“Ampun deh siapa yang sebarkan berita bohong ini? Kenapa nama Hotman kalian pakai untuk naikkan pansos Anda Anda?,” tulis Hotman di akun Instagram-nya, Jumat (6/11).

Dia menjelaskan, kebiasaannya ke Bali murni urusan bisnis. “Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa Hotman dan awasin projek bar dan endorse klien!,” terang Hotman.

“Hotman tidak kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona,” tandasnya.

Sementara itu, Wika Salim yang mengetahui kabar itu langsung membantah. Dia mengaku tak bertemu Hotman di tempatnya menginap di Bali.

“Enggak ketemu malah, gue juga enggak tahu Bang Hotman ada di sana,” kata Wika seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (5/10).

Jadi Artis Banyak Dihujat, Ade Londok Ngaku Kapok

Halaman: 
Penulis : Iskandar