logo


Arie Untung Enggan Bakar Tas Branded Prancis, Teddy Gusnaidi Sindir Begini

Teddy menduga tas itu bisa saja bukan milik Arie atau istrinya, tapi pinjaman untuk membuat konten.

7 November 2020 04:30 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyindir presenter Arie Untung yang tak jadi membakar tas produk Prancis. Menurutnya, tas itu bisa saja bukan milik Arie atau istrinya, melainkan barang pinjaman untuk kebutuhan konten.

Teddy punya alasan tersendiri atas dugaannya itu. Dia menilai pandemi Covid-19 telah berimbas pada perekonomian masyarakat, termasuk Arie Untung.

“Setuju sama @ArieKuntung yg tidak membakar tas branded Prancis, karena bisa saja tas itu bukan punya dia atau istrinya, dipinjam untuk konten,” cuit Teddy di akun Twitternya, @TeddyGusnaidi, dikutip pada Sabtu (7/11).


Pilih Raffi Ahmad Ketimbang Baim Wong, Nikita Mirzani: Lebih Real!

“Kalau itu punya dia atau istrinya, kemungkinan bisa ditukar untuk membeli beras. Pandemi begini pasti kondisi ekonomi terganggu juga kan?” sambungnya.

Sebelumnya, aksi Arie Untung mengunggah foto tas merek Prancis sebagai bentuk protes terhadap pernyataan Presiden Emmanuel Macron yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Dalam unggahan tersebut, Arie menyebut tas-tas mahal itu tak pantas berada di dalam lemari miliknya. Dia menegaskan barang-barang tersebut tak akan dipakai, berapapun harganya.

Unggahan itu menuai banyak reaksi dari warganet. Bahkan ada seorang netter yang mendukung suami dari Fenita Arie itu untuk membakar tas-tas mahal tersebut.

Namun, Arie menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan itu hanya mempunyai satu niat yakni membela Nabi, bukan membuat warganet senang.

“Jadi buat temen-temen yang nyuruh saya bakar dengan alih-alih 'Ayo dong tunjukkin kalo berani' begitu kan?,” ujar Arie Untung di kanal Youtube CERITA UNTUNGS.

“Saya nggak mau bikin temen-temen senang karena apa yang saya lakuin, karena apa? Karena kalo saya bakar kan nanti dibilang barangnya KW, atau beda,” lanjutnya.

Jadi Artis Banyak Dihujat, Ade Londok Ngaku Kapok

Halaman: 
Penulis : Iskandar