logo


Mau Rizieq Dideportasi atau Tidak, Politisi PDIP Sentil Mahfud Md: Apa Ruginya Negara?

Ampera menyebut Mahfud ‘baperan’ dan sentimental.

6 November 2020 05:00 WIB

Pengacara Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera.
Pengacara Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera menyentil Menko Polhukam Mahfud Md yang membahas kepulangan Habib Rizieq. Sebelumnya, Mahfud menyebut Rizieq bakal pulang ke Indonesia karena dideportasi otoritas Arab Saudi.

Kapitra menilai Mahfud tak perlu berlebihan dalam menyikapi kepulangan Rizieq. Sebab, apapun alasannya pentolan FPI itu pulang tidak akan merugikan negara.

“Mahfud itu ngomong begitu (untuk) opo sih, apa ruginya negara dia dideportasi atau tidak overstay, apa ruginya? Kan enggak ada kerugian negara,” kata Ampera, dilansir dari Pojoksatu.id, Jumat (6/11).


Kata Mahfud MD, Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia 10 November karena Dideportasi

Mantan kuasa hukum Rizieq ini heran dengan sikap Mahfud terkait kepulangan Rizieq di tanah air nantinya. Dia bahkan menyebut Mahfud ‘baperan’ dan sentimental.

“Kenapa sih Mahfud kok jadi baperan begitu. Jadi sentimental begitu. Ini kemungkinan Mahfud Md sentimen atau sentimental,” ujarnya.

Kapitra menambahkan, tak penting Rizieq pulang karena dideportasi atau tidak. “Dia pulang bikin kesejukan tidak, bikin kenyamanan tidak, bikin kerukunan tidak, itu yang penting. Negara ini kok terjebak dalam politik-politik yang tidak cerdas,” tegasnya.

Bantah Pernyataan Mahfud, FPI: Habib Rizieq Mau Dideportasi Itu Hoaks

Halaman: 
Penulis : Iskandar