logo


Kandaskan Leeds United 1-4, Leicester Tempel Ketat Liverpool

Leicester City berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 1-4 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris

3 November 2020 16:30 WIB

Jamie Vardy merayakan gol saat Leicester City kalahkan Leeds United 1-4
Jamie Vardy merayakan gol saat Leicester City kalahkan Leeds United 1-4 istimewa

LEICESTER, JITUNEWS.COM - Leicester City berhasil mengamankan posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris usai mengalahkan tim promosi Leeds United 1-4 pada Senin (2/11).

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, sangat puas dengan penampilan anak asuhnya, khususnya sang striker, Jamie Vardy.

"Jamie (Vardy) adalah seorang penyerang level tinggi, salah satu yang terbaik di Liga Premier (Inggris)...namun performa (tim) secara keseluruhan juga sangat brilian," kata Brendan Rodgers dikutip dari The Guardian, Selasa (3/11).


CR-7 Sembuh dari Covid-19, Menpora Italia: Cristiano Tidak Menghormati Protokol

"Kami bertahan dengan baik dan berhasil menemukan ruang untuk menyerang. Sangat disayangkan kemasukan gol saat babak kedua dimulai, namun setidaknya kami menunjukkan bahwa kami dapat kembali ke permainan," tambahnya.

Sementara itu, manajer Leeds United Marcelo Bielsa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Kami memiliki penguasaan bola yang cukup tapi tak dapat memanfaatkannya," kata Bielsa.

"Kami juga membiarkan mereka (Leicester) untuk bermain terbuka dengan mudahnya dan tidak dapat merebut bola. Kami bertahan dengan buruk," tukasnya.

Kekalahan dari Leicester tersebut merupakan kekalahan terbesar Leeds United sejauh ini dan membuat mereka terpaksa tertahan di posisi ke-12 dengan poin 10, hasil dari 3 kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan.

Jelang Laga Lawan FC Midtjylland di Liga Champions, 11 Pemain Ajax Positif Covid-19

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia