logo


Mega Sesalkan Milenial yang Hanya Bisa Demo, Fadli Zon: Ini Sebenarnya Kabar Gembira

Fadli sebut demo merupakan bukti milenial peduli pada nasib bangsa

2 November 2020 21:11 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan sumbangsih kaum milenial selain demo. Menurutnya, demo merupakan bentuk peduli kaum milenial terhadap nasib bangsa.

"Mereka sekarang ini turun ke jalan, ada sebagian mahasiswa maupun pelajar, tentu harus kita apresiasi. Artinya, mereka masih peduli nasib bangsa ini," kata Fadli Zon di channel YouTubenya, Senin (2/11/2020).

Fadli berpendapat bahwa demo yang dilakukan kaum milenial sudah seharusnya diapresiasi. Pasalnya, dengan melakukan demo, kaum milenial telah menunjukan kepeduliannya.


Sindir Istana, Fadli Zon: Giliran Ada Penghargaan Ikut-ikutan Klaim

"Ini sebenarnya harus kita terima sebagai kebar gembira, bukan kabar buruk bahwa generasi muda kita tidak apatis, generasi muda kita peduli terhadap apa yang terjadi saat ini karena akan memiliki dampak kepada mereka di masa kini maupun akan datang," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, kesal dengan aksi unjuk rasa yang berujung ricuh. Menurutnya, apabila ada pihak yang tidak puas dengan keputusan pemerintah bisa menyampaikan aspirasinya dengan datang ke DPR.

"Saya bilang ngapain sih kamu demo-demo. Kalau enggak cocok pergi ke DPR. Di sana ada RDP itu terbuka bagi aspirasi. Kalian ini orang politik atau bukan, Sekarang kamu bayangkan keluargamu, anak-anakmu dibuat seperti itu. Kalau enggak ada rasa sakit hati, bohong! Manusia sama aja, dibuat Allah SWT itu sama. Kita yang membuatnya berbeda. Camkan lho," kata Megawati, dalam sambutannya di acara peresmian Kantor PDIP secara virtual, Rabu (28/10).

Fahri Hamzah: Politisi Tak Boleh Tanyakan Apa yang Sudah Milenial Lakukan, Sebab...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati