logo


Fahri Hamzah: Politisi Tak Boleh Tanyakan Apa yang Sudah Milenial Lakukan, Sebab...

Fahri sebut apabila ada yang salah maka yang perlu disalahkan pemimpinnya

2 November 2020 15:30 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatkan bahwa tidak seharusnya generasi tua khususnya politikus mempertanyakan peran pemuda untuk Indonesia. Menurutnya, generasi tua perlu memberi contoh kepada kaum milenial.

"Politikus tidak boleh menanyakan apa yang sudah generasi milenial lakukan. Sebab generasi milenial akan bertanya balik, apa yang sudah dicontohkan kepada mereka," kata Fahri Hamzah seperti dikutip CNNIndonesia.com, Senin (2/11/2020).

Fahri membela kaum milenial yang belakangan ini disalahkan karena hanya bisa demo tolak Undang-undang Cipta Kerja saja. Ia pun menyebut apabila ada sesuatu yang salah, maka yang perlu disalahkan adalah pemimpinnya.


Megawati Sebut Milenial Hanya Bisa Demo, Eks Pengacara Rizieq Shihab Ini Sepakat

"Jadi bila ada yang harus disalahkan, maka salahkan pemimpin. Dia akan bertanggung jawab terhadap keadaan rakyat maupun bangsanya. Ini intropeksi bagi semua, terutama yang senior," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mempertanyakan sumbangsih yang diberikan kaum milenial untuk bangsa. Ia menyayangkan kaum milenial yang hanya bisa demo, apalagi demo yang dilakukan berujung ricuh.

Pendukung Jokowi Ingin Duduki Komisaris-Direksi BUMN, Fahri: 1 Lagi Alasan Bubarkan Kementerian BUMN

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati