logo


Berkunjung ke Rumah Rocky Gerung, Neno Warisman Ungkap Sejumlah Rahasia

"Wow, saya bilang jangan-jangan sebentar lagi diganti namanya jadi Muhammad Rocky Gerung," ujar Neno Warisman

1 November 2020 15:29 WIB

Neno Warisman
Neno Warisman Instagram @nenowarismanofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendakwah kondang Neno Warisman mengungkapkan sejumlah rahasia saat ia berkunjung ke rumah pengamat politik Rocky Gerung. Ia nampak terkejut saat mengetahui Rocky Gerung menyimpan sejumlah alat ibadah layaknya seorang muslim.

"Saya lihat ada sebuah gazebo, seperti pondok ya? Eh ada mukena ya. Wow, saya bilang jangan-jangan sebentar lagi diganti namanya jadi Muhammad Rocky Gerung," kata Neno Warisman di vlognya yang Jitunews lihat pada Minggu (1/11/2020).

Rupanya, Rocky Gerung tidak hanya menyimpan alat ibadah untuk umat muslim namun juga untuk umat Hindu dan Kristen. Ia mengaku menyediakan peralatan ibadah untuk para sahabatnya yang berkunjung ke kediamannya.


Rocky Gerung: SBY Bikin UU ITE untuk Tangkap Penyelundupan, Jokowi Pakai Buat Bikin Borgol

"Ya tadi di tempat saya di rumah saya, saya siapin bahkan beberapa kitab suci. Hindu ada, Muslim ada, Bible ada. Saya siapkan mukena, saya siapkan sajadah," ujar Rocky Gerung.

Menurut Rocky, hal tersebut dilakukan sebagai cara menghargai tamu yang datang kerumahnya.

"Tapi poin saya adalah hak orang untuk menikmati momen spiritual privatnya harus dihargai oleh tuan rumah. Karena itu saya siapin tempat untuk orang salat, orang bisa pilih mau salat di sini atau pindah ke bawah pohon," lanjutnya.

Dorong Bintang Emon Jadi Staf KSP, Rocky Gerung: Sapu Aja Publik dengan Joke, Selesai

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati