logo


Tanggapi Megawati, Politikus Demokrat: Demo yang Mereka Lakukan Adalah Sirine Buat Pemimpinnya

Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan generasi milenial.

31 Oktober 2020 17:15 WIB

Hinca Pandjaitan.
Hinca Pandjaitan. Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan generasi milenial. Megawati juga mempertanyakan sumbangsih para milenial untuk negara ini. Pernyataan Megawati tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Sekjend Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menyebut bahwa demo yang dilakukan oleh para generasi muda adalah menjadi sirine.

"Demo yang mereka lakukan adalah sirine buat pemimpinnya, itu sejak dulu sudah ada bu," kata Hinca seperti dilihat di akun Twitternya, Sabtu (31/10).


Pernyataan Megawati Soal Milenial Dikecam, Politikus Demokrat: Tidak Mungkin Ada Niat Buruk

Terkait prestasi yang dipertanyakan oleh Megawati, Hinca kemudian mengunggah berbagai artikel yang memuat tentang prestasi para generasi muda.

"Untuk prestasi lainnya, mengapa ibu harus bertanya? Bukankah sejak dulu, ragam prestasi dunia ditorehkan milenial kita?" ujarnya.

 

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan generasi milenial.

"Anak muda kita aduh saya bilang ke presiden, jangan dimanja, dimanja generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung, apa sumbangsih kalian untuk bangsa dan negara ini?" kata Mega dalam acara peresmian Kantor DPD secara virtual, Rabu (28/10).

Heran Rizieq Shihab Dipuja, Dewi Tanjung: Hanya Manusia Biasa, Belum Tentu Masuk Surga

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata