logo


Heran Rizieq Shihab Dipuja, Dewi Tanjung: Hanya Manusia Biasa, Belum Tentu Masuk Surga

Dewi menilai para pengikut Rizieq terlalu fanatik atau terkesan kebablasan.

31 Oktober 2020 12:19 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung meminta Habib Rizieq Shihab tidak banyak drama terkait kepulangannya ke Indonesia.

Hal itu menyusul banyaknya baliho segala ukuran di DKI Jakarta yang menampilkan pentolan FPI itu. Mulai dari ucapan 17 Agustus, Maulid Nabi hingga penyambutan kepulangan Habib Rizieq.

“Jujur ya Nyai bosen banget liat muka si Rizieq ini. Ente mau pulang ngga Usah banyak drama bro,” cuit Dewi Tanjung di akun Twitternya, Sabtu (31/10).


Rizieq Shihab Disarankan Tetap di Arab karena Lebih Bermanfaat

Dia tak habis pikir dengan ulah pengikut Rizieq yang memasang spanduk junjungannya di sejumlah titik.

“Foto Rizieq di Pajang di perempatan jalan, di pohon-pohon foto Itu maksudnya apa siih? Apa dia itu Sebagai penunggu perempatan jalan atau sebagai penunggu pohon,” ujarnya.

Dewi menilai para pengikut Rizieq terlalu fanatik atau terkesan kebablasan. Padahal, menyembah selain Allah adalah tindakan yang dilarang dalam Islam.

“Ajaran agama Islam yang baik dan benar kita tidak boleh menyembah dan terlalu memuja sesuatu selain Allah SWT. Apalagi yang dipuja itu hanya manusia biasa bukan nabi atau wali itu sama saja kita menduakan Allah SWT. Rizieq hanya manusia biasa yang belum tentu masuk surga,” tuntasnya.

Megawati Minta Generasi Milenial Tak Dimanja, PDIP: Pemuda Harus Dilihat Kekinian

Halaman: 
Penulis : Iskandar