logo


Ingatkan Masyarakat, Teddy Gusnaidi: Jangan Sampai Jerinx Dianggap Pahlawan Pembela Rakyat

Kasus ini juga gak ada urusan dengan perjuangan, tapi tuduhan Jerinx ke IDI sebagai kacung.

31 Oktober 2020 04:30 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengingatkan semua pihak bahwa kasus yang menjerat Jerinx SID tak ada hubungannya dengan pemerintah.

Dia menegaskan kasus tersebut didasari atas ulah Jerinx yang menyebut IDI kacung WHO. Menurutnya, pria asal Bali itu tak seharusnya dijunjung sebagai pahlawan yang mengabdi pada rakyat.

“Ingat ya, kasus jerinx gak ada urusan dengan pemerintah, murni kasus pidana antara IDI & Jerinx. Kasus ini juga gak ada urusan dengan perjuangan, tapi tuduhan jerinx ke IDI sebagai kacung. Ini harus diingatkan lagi, jangan sampai diarahkan seolah-olah Jerinx pahlawan pembela rakyat,” cuit Teddy Gusnaidi di akun Twitternya, seperti dilihat pada Sabtu (31/10).


Sindir IDI yang Tolak Ajakan Diskusi tapi Polisikan Dirinya, Jerinx: Agak Lucu Saja

Sebelumnya, Jerinx diadili dengan tuduhan mencemarkan nama baik IDI. Suami Nora Alexandra itu mengunggah ocehannya soal IDI pada 13 Juni lalu di akun medsos pribadinya.

“Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan RS seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan dites CV19. Sudah banyak bukti jika hasil tes sering ngawur kenapa dipaksakan? Kalau hasil tes-nya bikin stres dan menyebabkan kematian pada bayi/ibunya, siapa yang tanggung jawab?” tulisnya.

Singgung Mardani, Teddy Gusnaidi: Kalau Saya Bilang PKS Adalah Partai Anti Islam, Demokrasi atau Penghinaan?

Halaman: 
Penulis : Iskandar