logo


DJ Butterfly Mualaf, Dinar Candy: Nanti Kita Ngaji Bareng

Keputusan DJ Butterfly untuk mualaf mendapat sambutan positif dari netizen.

30 Oktober 2020 09:18 WIB

Dinar Candy
Dinar Candy Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – DJ Katty Butterfly telah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di hari ulang tahunnya atau bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah pada Kamis (29/10).

Prosesi mualaf diketahui dilakukan di panti asuhan kawasan Bintaro. Katty mengungkapkan rasa syukurnya lewat akun Instagram pribadinya. Keputusan untuk pindah agama ini diakui sebagai sebuah lembaran baru.

"Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah, Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali. Doakan Dut istiqomah ya semuanya,” tulis DJ Katty Butterfly dalam unggahan Instagram.


Dinar Candy Lagi Nyari Om-om karena Alasan Ini

Langkah wanita asal Thailand ini mendapat sambutan positif oleh rekan sesama profesi, Dinar Candy. Dia turut bahagia dengan keputusan Katty menjadi mualaf.

Bahkan Dinar mengajak Katty untuk mengaji di kesempatan yang akan datang. "Alhamdulillah, nanti kita ngaji bareng," tulis Dinar Candy dalam kolom komentar.

Diketahui, sosok Dinar Candy belakangan cukup mencuri perhatian karena aksinya menjual celana dalam bekas hingga puluhan juta rupiah.

Viral, Denise Chariesta Diperkirakan Tak Bertahan Lama di Jagat Hiburan

Halaman: 
Penulis : Iskandar