logo


Megawati Pertanyakan Sumbangsih Milenial, Demokrat: Apa Hebatnya Bobby dan Gibran?

Syahrial menyindir Megawati yang sebelumnya meminta Presiden Joko Widodo tak memanjakan milenial.

30 Oktober 2020 04:15 WIB

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memimpin rapat.
Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memimpin rapat. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Demokrat Syahrial Nasution menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyinggung sumbangsih generasi milenial kepada negara selain menggelar demonstrasi.

Syahrial menyindir Megawati yang sebelumnya meminta Presiden Joko Widodo tak memanjakan milenial. Akan tetapi, PDIP justru mendorong Bobby Nasution dan Gibran Rakabuming Raka di Pilkada 2020.

"Ngomong sama presiden jangan manjain anak muda. Tapi PDIP memaksakan Bobby Nasution dan Gibran jadi calon wali kota. Apa hebatnya mereka sebelum Pak Jokowi jadi presiden, selain sebagai anak dan menantu?" cuit Syahrial di akun Twitter-nya, @syahrial_nst, dilihat pada Jumat (30/10).


Klaim Tak Keluarkan Uang di Pilkada Medan, Akhyar Nasution: Kalau Keluar Banyak, Saya Bakal Jadi Maling

Seperti diketahui, Bobby Nasution merupakan menantu Jokowi yang diusung PDIP menjadi Cawalkot Medan. Bobby dipasangkan dengan kader Gerindra, Aulia Rachman.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung Jokowi yang diajukan PDIP sebagai Cawalkot Solo. Gibran didampingi oleh kader PDIP lainnya, Teguh Prakosa.

Gadaikan SK Demi Pemulangan Jasad Tan Malaka, Wabup: Kalau Ungkap Dulu, Takut Dibilang Cari Sensasi

Halaman: 
Penulis : Iskandar