logo


Mega Pertanyakan Sumbangsih Milenial, PDIP Jelaskan Maksudnya

PDIP sebut Mega berharap agar anak muda tidak hanya menuntut kepada negara, tapi juga bekerja keras untuk negara

29 Oktober 2020 15:30 WIB

Andreas Hugo Pereira
Andreas Hugo Pereira dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Andreas Hugo Pareira menjelaskan maksud Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang mempertanyakan sumbangsih kaum mienial. Ia mengatakan bahwa Megawati berharap agar anak muda tidak hanya menuntut kepada negara, namun juga harus bekerja keras untu Indonesia.

"Sebagai negarawan senior di Republik ini, Ibu Mega tentu sangat berharap agar generasi muda Indonesia untuk menghindari budaya instan, yang menuntut dan hanya mau menerima," kata Andreas seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (29/10/2020).

Andreas mengatakan apa yang disampaikan Megawati memiliki maksud yang baik. Apalagi disampaikan di momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda.


Kesal Pedemo Rusak Fasilitas Umum, Megawati: Aku Sih Pikir Lucu Banget Indonesia Sekarang

"Maksud Ibu Mega tentu baik, agar generasi muda Indonesia kini tetap menjiwai semangat perjuangan generasi pemuda perintis kemerdekaan yang dengan keberanian, komitmen dan kerja keras melawan imperealisme kolonialisme pada jamannya," ujarnya.

Meski demikian, Andreas tidak menjawab ketika disinggung soal pengaruh pernyataan Megawati terhadap pilpres 2024. Dimana sebagian besar pemilih pilpres 2024 adalah kaum milenial.

Sesalkan Pernyataan Megawati, Milenial: Demo Ini Perjuangan Murni untuk Indonesia

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati